Selasa, 07 Juli 2015

Profil Pembuat Blog

Tentang Saya

Nama saya Jova Kusmianto,saya biasa dipanggil Jova.Saya adalah anak ke 1 dari 2 bersaudara.Saya lahir di Kota Jogja 09 November 1986. Dan saya sampai saat ini masih tinggal di Jogja tepatnya di Jomblang Jl.Janti Gg.Sengon No 71 Rt 03 Rw 01 Banguntapan Bantul Jogjakarta.
Saya memulai pendidikan dari TK ABA Karangbendo.Lalu saya melanjutkan ke SDN Adisutcipto 3 Kab. Sleman. Dan pada waktu SMP saya masuk SMPN 1 Banguntapan . Dan hingga akhirnya saya masuk SMK terkemuka di Kota Jogja yaitu SMKN 5 Jogjakarta. Saya melanjutkan studi saya di UNY.
Inilah data singkat seputar saya :

Nama Panjang :Jova Kusmianto

Nama Panggilan :Jova

Tempat,Tgl,Lahir :Bantul,9 November 1986

Agama :Islam

Alamat :Jomblang Jl.Janti Gg.Sengon No 71 Rt 03 Rw 01 Banguntapan Bantul Jogjakarta

Jenis Kelamin :Laki-laki

Status : Pengajar

Hobi :Gitaran

Cita-cita : Jadi orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat, agama, dan bangsa.



Menurut saya sepenggal tentang data diri saya saya anggap sudah cukup dan Saya tidak bisa menulis tentang diri saya sendiri, dan biar orang lain yang menilai saya.Saya mempunyai cita-cita menjadi seseorang yang sukses dan memeberi lapangan pekerjaan bagi para pengannguran.Agar rakyat Indonesia bisa sejahtera. Walau cita cita saya ini sulit untuk dicapai namun saya selalu berdoa dan berusaha agar cita-cita saya yang mulia ini dapat tercapai. Amin

2 komentar: